hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Minggu, 01 November 2009

october party dan curahan hatiku

october partyyy

jadi pada ngerayain ultah gitu di pizza marzano kemang, ber 6 orang haha seru bgt deh rwwwwaaaameee
dan intinya fun bgt, tp ada sesuatu yg bikin ganjel
trs nginep gt kan di rumah tantrie sm ae dan dita

pas buka fb gitu gue nyoba sesuatu dab berhasil :)
yap berhasil gue temukan barang bukti.......sampah bgt isinya

baru tau gw kalo kelakuan lo kyk gitu iiiih
di depan muna bgt lo sumpah sok baik, bilangnya inilah itulah bullshit abis
bingung deh kenapa orang yg gue baikin malah kelakuannya ky setan gitu -_-
giliran gw jahatin dulu belaga setia lo
lo bener2 manfaatin gw, dan gw tau itu
lo terlalu munafik, bikin enek
janji bgt gw ga bakal mau kenal sm lo lagi
udah dua kali ya gw digituin, dan gw baru tau itu sekarang,makin bikin tambah parah
masih percaya kok gw sama karma

0 komentar: