hi! i am

Jumat, 07 Mei 2010

NEM NEM NEM

HALLO BLOGGGGGGGEEEERRRZZZZZZZZZ

duh aku seneng bgt udah dapet nem trus memuaskan.


indonesia: 84
inggris: 96
ipa: 9.25
mtk: 9.75

awwww thank God:))))

Minggu, 28 Maret 2010

UN depan mata

besok uan.... KYAAAAAA!!
ya itu lebay. hr ini gw gak deg2an sama sekali. besok gw pasrah ajadeh siap2 liat soal bahasa indonesia yang sangat amat bikin ngantuk. apa perlu nih gw kea sabrina yang selalu minum kopi tiap pagi biar gak ngantuk -_-
yang dipikiran gw sekarang sih nem bagus. dan pisah sama temen2 smp.
emang sih masih 'rada' lama perpisahannya. tapikan ttp aja....
males tau ketemu tmn2 baru, jaim2an dulu lah,canggung2an dulu lah.. hayah gw males.
ntar gak ketemu orang2 gila kyk dita aiya dan sabrina lagi, gak ketemu orang yang baik kyk putri lagi yang mau ngasih jawaban 1-selese pas ulangan matematika.
sma itu.. kita makin dewasa yakan? makin tua juga yakan? ahh aku.makin.tua
yaiyalah tiap orang bakal dewasa tp kan gaenak aja gitu, smp kan pertengahan antara anak2 sama dewasa, jadinya seru!
gakmau sama sekali pisah, denger orang2 yang udah punya sekolah aja gw sedih, bukan karna iri, tapi karena gw udah tau kalo mereka bakal gak satu sekolah lagi sama gue.
hmmm kembali lg ke uan.
gw tadi liat berita2 ttg un kyknya serem deh, ada polisinya segala, tim independen juga apalah itu. yadah deh kembali ke tawakal aja huhu. trus ntar gak boleh ke toilet pas lagi un, heeeey gue beser -_- tp alhamdulillah tiap ada ulangan atau apapun gw sama sekali loh gakpernah izin ke toilet! hebatkaaaan...
udah deh mau makan aja drpd mikir un. daidai

Rabu, 03 Februari 2010

nineteen


tulisannya kita 100% lulu. AMIN YAALLAH!!!

gamau nih ninggalin 19, itu sekolah paling keren yang pernah gue temuin ;) paling asik dan paling seru!

rasanya bentaaaar bgt sekolah di 19, 3 tahun itu kerasa bentar. gue masih inget banget hari pertama gue sekolah disini. kenapa sih smp cepet? harusnya 6 taun kek gt kyk sd, emangsih kalo kelamaan bosen, tapikan.....3 tahun itu kerasa terlalu sebentar. baru aja gue ketemu temen2 yang seru,gila dan pinter2 (cie pinter) kyk gini, eh udah mau pisah aja kita. kalo ntar udah pada sma jangan pada sombong yah..emang sih kita pisah masih beberapa bulan lagi, tapi woy beberapa bulan itu cepet loh.

yampun gue udah mau sma aja,makin tua dong...kita liat yah gue bakal tinggi nanti sma! wkwk awas kalian semua gue susul.

udah ah byebye all.

i love 21

Sabtu, 09 Januari 2010

HELLO!! kapan kapan lg yah

HEEEEEEEEY pasti kalian kangen ya sama aku? jijjijijik

eh masa kemaren gw sm fasya dibilang pasangan terhebat 2010 sm org gakenal gt njirrrr acikabizh wwkwkw

duuuhhh maaf2 ajanie lagi males ngepost hehhehehehehe padahal kangen yah? yah gimana dong...udh takdir gw males dan udh takdir gw pengen tidur, tp gamau tdr ah. ah yaudah deh gw ngepost pas 3 bulanan aja sama fasya (udah pasti 3 bulan?) jawabannya adalah....PASTI! doain ya hihihi br pertama kali nih, soalnya yang dulu2 suka kandas terlalu cepat dan kandasnya dengan menyedih kan gitu, jd gaenak kan kalo kandas, nah makanya gw gakmau kandas ampe mati, jadi faze for laif yoww wkwwk. ntar gw nikah di bulan gt, jadi....kalian siap2 gw undang deh okok? oke gak? OKE? nah gitu dong..

nah intinya... KAPAN KAPAN lagi ya gw ngepost heheh kapan kapaaaannn....

Jumat, 06 November 2009

gahhhh

jadi gini..........

kemaren gue ke closing nya Alpus Transformation gitu, dan itu keren bgt

trus gue mau pulang tuh soalnya udah jam 5 gitu, takut gue kalo pulang malem2 sendirian gitu, pasti juga macet kan

trus saat itu ada tantrie dan ajeng,gue sebel gitu soalnya tiba2 ujan,nah pertanyaan gue saat itu adalah "gimana cara pulang dengan taxi sedangkan hujan deres bgt", mana lagi pms itu,jadilah gue nangis.

malu bgt waktu itu mana ketemu kaka kelas gue yang dulu lagi, ketauan pula kalo gue nangis...malooo

akhirnya gue nelfon mama katanya mau di tlfnin bluebird buat jemput gue disana

udah kan gue masuk ke dalem lagi tuh....gatau kenapa gue nangis lagi, mungkin gara2 capek kali ya....tp itu lebay bgt ampe nangis

trus kata mama bluebird gak bisa di tlfn gitu, yaudah gue makin bingung kan, akhirnya hujan reda gitu trus gue dan teman2 pada hujan2an buat nyariin gue taxi

trus tb2 ada sodaranya dita gitu, trus temen2 gue pada ngobrol sm sodaranya dita di tengah rintik-rintik hujan.

yaudah gue akhirnya kabur sendiri lari2 nyari taxi drpd mereka ikut kehujanan cuma gara2 gue, kan gaenak juga

trus di depan halte gitu gue nunggu taxi lamaaaaa bgt ga dapet2, sambil nangis lagi

pas gue buka hp ternyata lumayan banyak missed calls dan sms

dan ternyata itu adalah tlfn dan sms fasya dan teman2

jujur pas fasya nlfn dua kali gak gue angkat karena lagi sebel sama dia gatau kenapa

dan tiba2 gue ketemu sama adek kelas gue gitu kan duh malu bgt, trus fasya nlfn gitu akhirnya gue angkat "kamu dimana....oh...yaudah disitu ya jangan gerak kemana2"

tiba-tiba ada taxi udah berpenumpang gitu..."mau ikut gak" pas gue teliti lagi dengan mata gue yang basah....ternyata fasya

trus pas masuk gue ngibrit ke punggung dia karena malu gitu ketauan nangis, apalagi td ada adek kelas kan

hmm gue kira dia kering gitu, pas gue pegang bajunya...........basah semua

ckck terharu masa terharu..

ih najis baik bgt lo sya wkwk lopulopu