hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Sabtu, 09 Januari 2010

HELLO!! kapan kapan lg yah

HEEEEEEEEY pasti kalian kangen ya sama aku? jijjijijik

eh masa kemaren gw sm fasya dibilang pasangan terhebat 2010 sm org gakenal gt njirrrr acikabizh wwkwkw

duuuhhh maaf2 ajanie lagi males ngepost hehhehehehehe padahal kangen yah? yah gimana dong...udh takdir gw males dan udh takdir gw pengen tidur, tp gamau tdr ah. ah yaudah deh gw ngepost pas 3 bulanan aja sama fasya (udah pasti 3 bulan?) jawabannya adalah....PASTI! doain ya hihihi br pertama kali nih, soalnya yang dulu2 suka kandas terlalu cepat dan kandasnya dengan menyedih kan gitu, jd gaenak kan kalo kandas, nah makanya gw gakmau kandas ampe mati, jadi faze for laif yoww wkwwk. ntar gw nikah di bulan gt, jadi....kalian siap2 gw undang deh okok? oke gak? OKE? nah gitu dong..

nah intinya... KAPAN KAPAN lagi ya gw ngepost heheh kapan kapaaaannn....

0 komentar: