hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Minggu, 28 Maret 2010

UN depan mata

besok uan.... KYAAAAAA!!
ya itu lebay. hr ini gw gak deg2an sama sekali. besok gw pasrah ajadeh siap2 liat soal bahasa indonesia yang sangat amat bikin ngantuk. apa perlu nih gw kea sabrina yang selalu minum kopi tiap pagi biar gak ngantuk -_-
yang dipikiran gw sekarang sih nem bagus. dan pisah sama temen2 smp.
emang sih masih 'rada' lama perpisahannya. tapikan ttp aja....
males tau ketemu tmn2 baru, jaim2an dulu lah,canggung2an dulu lah.. hayah gw males.
ntar gak ketemu orang2 gila kyk dita aiya dan sabrina lagi, gak ketemu orang yang baik kyk putri lagi yang mau ngasih jawaban 1-selese pas ulangan matematika.
sma itu.. kita makin dewasa yakan? makin tua juga yakan? ahh aku.makin.tua
yaiyalah tiap orang bakal dewasa tp kan gaenak aja gitu, smp kan pertengahan antara anak2 sama dewasa, jadinya seru!
gakmau sama sekali pisah, denger orang2 yang udah punya sekolah aja gw sedih, bukan karna iri, tapi karena gw udah tau kalo mereka bakal gak satu sekolah lagi sama gue.
hmmm kembali lg ke uan.
gw tadi liat berita2 ttg un kyknya serem deh, ada polisinya segala, tim independen juga apalah itu. yadah deh kembali ke tawakal aja huhu. trus ntar gak boleh ke toilet pas lagi un, heeeey gue beser -_- tp alhamdulillah tiap ada ulangan atau apapun gw sama sekali loh gakpernah izin ke toilet! hebatkaaaan...
udah deh mau makan aja drpd mikir un. daidai

0 komentar: