hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 07 Januari 2009

kejadian hari ini, gapenting tp lg bocen

.bangun trus ntn mr bean.main ebuddy di laptop.di msn gue sama faris ber ngobrol
faris: buka deh farisgedek.blogspot.com
gue:sip(udah rada lama..........dengan begonya gue buka nya bukan farisgedek ,tapi...)
gue:ris drtd gue cari ga ada
faris:ada kok
gue:taunya gue carinya
faris:apa?
gue:farisgendeng.blogspot.com ---___---

abisitu mama bilang "tar dulu ah mama lagi kerja nih mau bikin proposal" eh pas gue kasih dia malah baca koran, yaudah gue ambil lagi tuh laptop.abis main laptop, nyokap gue ngebacot marah2 "aduh laptopnya rusak kan gara2 ebadi terus ,nih dc mulu kan! mama juga tuh hpnya ga bisa sms".trus gue dan sang brother diem tapi gak tertohok loh ya.trus nyokap gue nyuruh sang brother dan sang supir ke nokia care bua benerin hp.trus gue ntn ttg agama si eden itu loh yang sumpah2 kea gini
saya bersumpah bahwa tiada tuhan slain aku, jibril kudus blablabla
banyak bacot trus eden yang tadinya dipenjara udah dikeluarin gt, ih kasian tuh banyak anak kecil tidak berdosa yang masuk ke agama eden ckck ,kalo kata psikolog sih eden gila atau bisa disebut sedeng/sinting dkk.trus my mom sleeping.jadi gue ambil alih laptop trus baca blognya faris ampe ketawa ngakak tuh adalah yang tentang bom,ngabuburit trus sampe telanjang pun ada!.sang brother telfon kalo hp nya yang rusak tuh simcard nya maaaakkkk.dan sekarang saya sedang ntn dahsyat -_- ngeliat gita gutawakakakak nyanyi keliling dunia itulah, kenyang gue dengernya -_-

0 komentar: