hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 07 Januari 2009

nikmaat

ini PERTAMA kalinya gue mencoba atau merasakan sesuatu yang sangat bisa disebut aib.tapi jangan ilfeel ye. kemaren kan gue bersin terus ingusnya keluar terus itu lagi asik2 chat, abisitu gue lagi males ngambil tissue gt ,trus ini gue gatau tanpa sadar gue ngelakuinnya atau gue berfikir dengan menjilat ingus itu lebih nikmat atau gimana, dan......1.....2...slurpppp IYUH asiiiiiiin! ngerti kan? kalo gak ya berarti bego, tapi bagi yang ngeti gue tekan kan bahwa itu GAK SENGAJA ya!!! huahahaha malu 1000 turunan gue. pas gue cerita ke faris sih dia ketawa2 aja, eh pas gue cerita ke fasya
me: (blablabla)
fasya (berlaga jijik): diih
me: coba lo bayangin si 'i' ngelakuin itu
fasya (dengan bgitu polos dan santainya): gak sih may biasa aja gue aja yang lebay gue juga sering kok


jeger

0 komentar: