hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Selasa, 03 Februari 2009

asiknya pacaran (watdef?!":?

kemaren kan di sekolah gue ajeng audrey berpetualang jalan2 ke lantai 1 pake tali rafia disambung sambung gt lah biar ga ilang trus ajeng manggil gue sherina da gue manggil dia munaf ,apa bgt coba ,trus kita jalan2 berekeliling menjelajahi sekolah yang sempit itu (maaf) trus si audrey ke atas duluan sok ngambek gt............yakan drey? huehe trrus gue sama ajeng ke atas larilari tuh ngejar odre , trus ada tukang pel sekolah yang alak ituloh yang kalo lewat harus buka sepatu dulu, trus gue gatau nih ya pikirannya ajeng apaan rada beda gt "mun(munaf), kita harus melewati sungai ini" gue mah iya2 aja biar sherina seneng, lagian jelas2 cuma lg di pel pake di jadiin sungai segala deh sher...................................trus pas udah sampe diatas, taunya anak2 nyuruh gue sama ajeng diem gaktau kenapa. trus taunya mereka lagi ngeliatin anak yang pacaran ampe cp segala men di sekolah!!!! ya kan gue rada gak percaya ,lagian kan yang cp itu temen gue dan kayaknya gamungkin gt, tapi katanya keliatan gt mulut sama mulut.............eyuksss

0 komentar: