hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 04 Februari 2009

uwwh dinginnya

jadikan hari ini amad hsangadh bisa dibilang dingin (emang dingin) karena ujan, trus pas kesekolah seperti biasa lah ya gue telat ,trus pas nyampe kelas banyak yang pake sweater,hoodie blabla gt secara dingin, trus kan gue sama ninda kedinginan setengah mati (rada lebay juga) tapi emang tuh gue ssama ninda kedinginan banget, trus ada hoodie nya medi tuh ga dipake ,trus gue berinisiatif dengan otak yang kreatif dan cemerlang ini buat dipake berdua sama ninda, trus pas ninda minta "med dipake ga hoodienya?" katanya engga trus yaudah kita pinjem, kita kan coba2 pake berdua...eh taunya muat! ya secara lo tau badan medi kaya gimana, atau badan kita yang kekecilan? ya gak lah ya trus pas udah selese beberapa pelajaran trus bel kriiiing kring (istirahat) trus pas masuk, gue minjem sweaternya rangga yang semerbak wanginya (-_-) trus si ninda kan pake hoodienya medi sendiri gt, katanya berat gt ckck trus dia diresleting ampe kepala yanng mukanya ketutupan gt, trus kita gantian baju penghangatnya (jie), trus emang tuh ya hoodienya medi gede banget dan berat banget ,trus gue sama ninda memamndang kaluar jendela sambil nyanyi2 lagu anak jalanan gt trus kita berharap cowo idaman dateng eh taunya............................tebak deh siapa yang dateng ---___--- lagsung deh tutup jendela,kita sampe dikatain anak kesesat dan lain lain lah sama temen2 separgaulan asmoro

0 komentar: