hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Minggu, 08 Maret 2009

3 hari bertrut turut dengan mimpi yang mengessankan

jadi selama 3 hari ini gue mimpi aneh semua

hari pertama,mimpi ada kompetisi cheers gt trus ada cowok ganteng yang pake kaos putih dan celana basket merah yang duduk di sebelah gue trus dia lama-lama megang tangan gue,huooooo tp begonya malah gue lepasin gt deh soalnya gue sadar kalo dia pacar temen gue hm parah juga(gpplahya cuma mimpi) dan dengan anehnya gue nanya "kok ga bw vest osis?" trus dia gak jawab......bangun deh

hari kedua,mimpi jadi pacarnya daniel!!!!!!!!!ohwtffffff ih parah banget ih ancur gt. pertamanya dia mau meluk gue gt dan pastinya lah gue menghindar, trus dia bilang "ih kok gamau sih di peluk" IDIIIIIIIH trus dia meluk gue lagi eh masa gue mau IIIIIIIIIIH

hari ketiga,mimpi jadi anak rimba. jadi di depan 19 ada taman gede gt di mimpi gua trs gua tingal di situ,nah bokap gue juga orang rimba yang giginya ompong2 ancur gt trus dia makan kaktus,gue juga ikutan makan kaktus, nah makannya tuh durinya di cabutin satu2 trus dimakan, iiiiih. trus tb2 gue kebelet pipis,trus ngantri pipis gt di 19 trus tiba2 ada pak darwan! trus pak darwan nyerobot gt mau pipis duluan,trs gue bilang "pak saya duluan pak, gawat kalo pak darwan duluan" trus pak darwan nya malah ketawa gt hahaha trus pas masuk kamar mandi, gue nemu kapak gt di iket di lantai kamar mandinya. freak bgt ya.
~THE END~

0 komentar: