hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Selasa, 31 Maret 2009

mimpi aneh

kan tadi dari jam setngah 4 sampe jam 6,trus gue mimpi seruuu huihihi.

jadi disekolah tuh angkatan gue pada mau pergi ke bandung lagi nih ceritanya naik keretaa. trus pada belom siap2 gt kan trus yang gue inget, azka sabrina audrey sama tante ririn buat kue warna abu2 yang bentuknya tuh sendok garpu sama piso hahah aneh yah. trus gue belom siapin apa2 jadinya gue bolak balik fx gt buat beli macem2,trus pakaian gue setiap kesana tuh aneh gt deh pk high heels kegedean yang motifnya polkadot gimana gitu tp keren kok hahahah trus setiap jalan pasti ada aja tuh sepatu jatoh lah kesandung lah ketinggalan lah, trus pas jatoh gt sepatunya gara2 kegedean, ada orang bule gt kaya artis berbadan tegap, lewat sambil ngomong 'tips pake sepatu yang enak, jangan pake sepatu kegedean' -_- akhirnya gue senyum senyum malu gimana gitu ngambil sepatu yang jatoh itu. trus gatau kenapa tiba2 ketemu sodara gue yang nyebeliiiiin banget, gak nyebelin sih sebenernya, gue iri aja dia dipuji2 nyokap gue mulu.trus tiba2 lagi pindah tempat tuh mimpinya, jadi di sekolah. di sekolah masa gue cuma pake boxer udah kaya mau tidur yampun gamungkin...trus di kursi sekolah ada laba2 gedee gt lewat2 hiiii oh iya di mimpi itu masa 19 ada kolam renangnya, mirip marbella. semoga ntar kaya gitudeh (walaupun lahan dikit) tp gapapa amiiiiin.

udah deh bangun. kenapa ya sekarang2 ini gue sering mengidap mimpi..........

0 komentar: