hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Kamis, 02 April 2009

di sekolahh

siang2 nih pas sekolahhh seruuu bgt, kan minta2in sumbangan situ gintung (pada sambil makan QeQe tuh yoghurt abal abal yang rasanya kaya lipstick huahha), trus pada ngasihnya...beh banyaaak bgt pada segepok2 tuh ngasih duit..padahal gue aja gak nyumbang, besok deh. trus di marahin bu jus..apel tomat ??? ZZZZZ katanya disuruh di catet masa, kaya mau pamer gt deh. trus pas udah selese kan di hitung duitnya berapa...eh dapet 4 jt!!!!!!!! kaya juga ya, kalo buat masjid aja pada gamau, soalnya takut ditileppp kali yah hahaha.
trus gue sama ninda medi bagas audi budi dan ari main polisi maling kan, trus gue dijitakin mulu gara2 tiap jadi maling kalah, emang bukan profesi yah ,kalo audi mah dapet J terus, trus dia gapernah kalah, jadinya dia bangga dan menyebut dirinya sebagai jablay bebas!!!
trus setelah itu pada ribut2 katanya ada razia rambut gt huahah pertama yang gue liat rambut faris sih cukup jadi botak...trus lama2 rangga jadi pendek juga rambutnya trus fasya lagi tuh satu takuuuut bgt rambutnya dipotong, nah dio lagi nih gara2 rambutnya kelebatan dia jadi takut gt trus dikejar2 ampe tasnya di ambil padahal dio lg ngumpet di 8f.
pas pulang nih si maya refina dgn sok malu2 gmn gt ngasih tas dio ke dionya hahaha cie pdkt nih maya.
udah ya capek oh ya gue iseng bikin polyvore


0 komentar: