hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 29 April 2009

whats that!!!!

kan gini kemaren gue berenang berenang sendiri tuh kaya orang gila di apartemen lonely deh pkknya, sampe sampe ada bapak2 gt udah gapake baju trus bawa handuk ama shampo sabun gajadi berenang, tau deh tuh kenapa.
trus pas mandi kan (udah di atas) gue mandi gt udah asik sendiri trusssss..........
GUE DENGER SUARA CEWEK NYANYI TP KAYA TERIAK tegang kan gue tuh merinding (gk sih gue kan pemberani)
nah pertama kan gue kira itu nyokap gue, tapi kok suara nyokap gue tuh deket bgt suaranya udah kea di satu kamar mandi ama gue. saking degdegannya gue kaluar gapake handuk (untung cuma ada nyokap gue) trus diluar br handukannya.
trus gue tanya nyokap gue , pertamanya diem dulu tuh lama meratiin muka nyokap gue yang keanya gamungkin dia nyanyi tb2 keras lagi kea teriak
akhirnya gue nanya
"mama nyanyi?"
krik.....diem dulu tuh dia
"engga"
trus gue kekamar sambil mengatakan "hiiii"
(penting apa hi nya di kasih tau)
so you know lah itu apa

0 komentar: