hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Sabtu, 02 Mei 2009

satnite

yesterday

ke pim lg nih trus ada aiya tysha dita putri fasya medi bantet
bantet ulangtaun gitu deh!!!!! huahaha selamat ya tet.
pas kita lg di pim 2 lg berdiri gitu tiba2 ada bapak2 ngasih segepok tiket gratis snowbay, kita yang melongo liat nya trus teriak2 kegirangan.
pas ke foodcourt ketemu acha, dan tiba2 dia ngerobek tiketnya gitu aja -_- dan dia bilang
"ini kan udah ada robekannya"
kiceppppp.
trus si dita tysha putri cpt bgt pulangnya. abis mereka pulang tuh gue aiya acha fasya medi bantet main timezone tuh trus medi dpt boneka jerapah gitu trus kita namain girrifi....
nah pas kita mau coba ambil boneka pooh gitu masa pas ke ambil, cakangnya kebuka lagi (cakang bukan sih?) itu gondok bgt padahal udah teriak2, kicep kedua kalinya deh.
akhirnya tuh boneka msh ada di gue sekarang, soalnya kemaren pada gamau bawa gitudeh.
trus abis acha ama aiya pulang, gue bantet medi fasya tuh bolak balik doang kerjaannya, trus medi pulang deh.
trus gue fasya bantet yang namanya pegel tuh pol bgt.
kita ke foodcourt ,sempet gue ditinggal gitu gara2 bantet beli juice nah si fasya beliin kaka kelas makanan gitu kalo gasalah.
trus datanglah si dio dan temannya faiz, ngobrol2 doang trus pulang.

0 komentar: