hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Kamis, 21 Mei 2009

jadinya pengen sekolah!!

ah sialan nih kan tadinya gue udah mandi udah siap2 ke sekolah trus ada faiz sms gitu ttg tugas pkn, trus gue nlfn tina dia katanya gak masuk, nasya juga, ninda ga diangkat! siapa dong yang nemenin gue disekolah nantinya? ya jadi gue ga sekolah deh
tiba-tiba si odre fasya nelfon, kriiiing "HARI INI TERKAHIR MAY TERAKHIR!" deg -__- mati gue! skot jantung mau pingsan! (lebaylaaah) ngga kok dre kita masih bisa nonton dia kok tenang aja hueee tp kangen sekolah juga sih sebenernya, apalagi kangen fasya ohya gue jadinya ga berhasil nih diem2an sm fasya ah gaseru wek
NAH GUE DI TELFON LAGI NIH SM ODRE "SUMPAH MAY LO NYESEL BGT MAY GAMASUK!" aduuuuuuuuuuuuuuh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

audrey bilang lo masuk, dasar pembohong dia hahaha