hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 27 Mei 2009

nineteen :)

tadi pulang sekolah ke rumah fasya soalnya abisitu mau ntn labspart
trus disitu ada gue,odre,fasya,tysha,acha,ka enrico
nah dirumah fasya kita ntn film comming soon yang serem itu -_- mls deh ntnnya haha padahal gue udah sok gentelman -_-
disitu gue dikelitikin dan disiksa ka enrico, puas lu kak? hahhaa
trus ka enrico dan fasya tidur dan yang lainnya ngobrol2 gitudehh
abisitu kita dibikinin makan spaghetti ama nykpnya fasya, thanks tante dida (mertua) zzzzz gadeng hhaha
trus selesai makan kita ke labsky jalan kaki gitudeh
disitu ketemu banyak orang (iyalah)
dan ada ka nadya, kita mau menjalankan misi ya kak hahaha
nah abisitu gue mau men support 19 dengan penuh semangat dan dengan jiwa yang semangat (loh sama aja)
lawan smabelz (HMMMM) trus gitu deh ada yg kyk orang spanyol trus gue sebut santiago (abis kalo pedro ada yg marah)
tapi.....kalah hmmm its okay gpp walaupun kecewa
abisitu gue ketemu ka bram yang mau mainin rubiks gue
trus gue nebeng bonita pulang (walaupun sangat amat bego kenapa gue gaikut tysha karna ada my prince yang bersedia mengantar siapapun)
nah pas dirumah gue kebayang gitu gimana ya kalo kita udah naik kelas, gabakal seru lagi demi Allah, apa enaknya ya..gapengen deh
ya Allah lambatin waktu doooong

0 komentar: