hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Kamis, 16 April 2009

yesterday & today.

YESTERDAY

do-fun!

kemaren kita ke dufannnnn, seru bangettt
kita kan ngumpul di taman barito kan, nah gue dateng pertama tuh dianter mbak gue gara2 bosen dirumah gatau mau ngapain dan bangunnya kepagian.
nah yang ikut itu, cewenya, gue aiya dita tysha audrey wina acha azka ninda icha putri tantrie, cowonya, fasya dio cinjon bantet panji.
trus kita berangkat kan rame2 ada yang naik mobil cinjon azka dan dita.
sampe disana langsung pada naik kora-kora gt deh gue sih ganaik ama panji cinjon bantet, kalo gue gara2 takut, gaktau yang lain gara2 apa haha.
trus udah tuh main macem2 lagi pada main tornado dan kicir2, ih gue si ogah naik itu, kora2 aja takut, niagara juga -_- hmm ohya ga naik halilintar!!!! nyesel bgt itu gara2 yang cowo tuh katanya mau ntar sorean gt ehh malah naik bomomcar gapenting gitu deh........ngapain bgt coba. pake fasya ngambek gamau makan lagi malah tambah bikin gedek.
hmm naik pontang-panting ama tysha, dia kegencet gt ama gue kasian deh trus kan di foto ama panji, muka kita kaya muka mau muntah kali ya z
trs naik ombang-ambing (ngasal sih namanya) pokoknya yang bulet kaya ombak gt deh huahua naik sama fasya tuh dan salah posisi, sekarang giliran gue yang di gencet2. berat lagi hahaha gadeng ringan bgt seringan putri (hah?!)
hmm naik gajah beledug juga tuh, si aiya udah buat komitmen mau naik ama gua (kata aiya) trus pas ge udah naik,ehh si fasya duduk di sebelah gue gt kan trus aiya ga terima,tp fasya juga gamau turun, akhirnya naik bertiga! enak ya diperebutkan. mana ga bisa naik yang tinggi gitu lagi gara2 keberatan -___-
contoh:















main arung jeram ga basah nih ga seru.
ohya naik bianglala cuma ama tysha fasya panji cinjon dio bantet, trus pada gamau diputer gt gaseru abis. ohya dr situ bisa keliatan pas launching album idola cilik gt. trus si bantet cerita2 gt lah dia mau......trus kita bilang di tornado aja ngelakuinnya biar berkesan, tp malah gajadi..














OHYA CAKKA GANTENG BGT LOH
naik rajawali 3 kali dan gamau berbagi tempat sama orang lain ,itu hal yang menyenangkan,soalnya........bisa tidur (sok)















(sebenernya itu semedi)
ohya gue sama dita main kuda2an gt deh trus gue sama dita yaa biasa lah main drama, kata dita "lamalama jadi pelawak nih kita" ih gue sih jadi model dit.
















trus terakhir main extreme log gt kan,si aiya ga pk seat belt trus gue sok2 jadi superhero gt melindungi aiya biar ga jatoh (cieh) trus ada yang mengguncang........(mungkin hanya para wanita yang tau)
hmm setelah main2 gt gue tengkurep diluar karena udah sore2 jadi gamalu, trus dipijetin sama tysha aiya dan fasya....enak loh pijitannya!!!!!sumpah.
trus gue tysha aiya dita azka pulang, yang lain ke pantai gt tai abis.


di poinssquare

DISINI NIH
kan kesana pada mau beli makan gt, gue confused gt beli waffle gak ya soalnya kalo ga anget ga enak, kan mau makan di rumah tysha gt (taunya wafflenya udah abis duluan di taksi -_-)

trus pas lg nunggu gt kan kita duduk ya.
ada mbak2 gt nyamperin
"dek dek kalian sama mama atau papa gt gak?"
"engga"
"eh mau ga kalian bantu aku? kalian pura2 jadi adek pacarku?"
"oh iya"

trus dia curhat tuh katanya dia punya tunangan cuma sekarang dia mau jalan sama temen kuliahnya trus pas temen kuliahnya dateng tuh, dia ngenalin tysha sebagai adeknya tunangannya,namanya ivo, trus gue sama aiya sebagai sepupunya. HHAHAH untung tysha yang jadi adeknya. trus kita disuruh drama gt bilang "jangan lama-lama ya" zzzz

ohya dia masa nanya rumah gue kan, pas gue bilang joglo dia malah bilang "grogol?" aduh mbak...

di rumah tysha

setelah minum susu, si tysha langsung tepar.
kalo gue sama aiya masih ketawa2 riang riang gt.
trus aiya cerita nih...aneh2 ceritanya ,jadi gini dia cerita gt pas chat....

orang tidak dikenal(otd):eh cam2an yuk
aiya:ngga ah, webcamnya lg rusak hehe
otd:yaaaaaaah


jadiiiii maksud dari cam2an itu adalah webcam -_-

ada lagi nih, di chat juga gt si aiya cerita

otd: eh bedanya pedih sama sedih apa?
aiya: hah?
otd: udah kasih tau aja, singkat gapapa, panjang juga boleh
aiya: kalo pedih sakit hati kalo sedih perasaan
otd: oh
otd: off


zzzzzzzz

trus gue sama aiya nanya ke fasya

gue: fas bedanya pedih sama sedih apa?
fasya: kalo pedih kaya perih gt kalo sedih ya nangis gt


trs gue sama aiya gatau kenapa jadi ngakak2 gt -_- hahaha

TODAY

naik angkot

kan mau pulang gt kan trus gue sama aiya naik angkot tuh, trus gue disuruh naik angkot lagi ama aiya, soalnya beda arah kan.
trus udah dikasi tau naik angkot warna biru gt, aiya nunjuk ke dua angkot biru trus dia pergi.
nah gue bingung kan angkot yang ke kiri atau lurus.
trus gue naik yang kekiri, eh nyasar.
udah deh pkknya selamet ampe rumah.

di rumah

nyampe rumah nih si jino ntn happy tree friends gt serem2 huaha
trus pas jino mau pergi gt siap2 ke pim dia nanya2
"may bagusan pk sepatu item atau putih?"
"may pake gelang atau jam?"
"may ganteng ga?"

GEDEK JIN JAWABNYA
trus tiba tiba dia gerak gerak sambil bilang "kem ranger"
"inget ga may?"
"kemaren aku nonton di youtube seru abis"

gapenting ya.

0 komentar: