hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Kamis, 30 Juli 2009

yesterday.today

kemaren dari kemaren dari kemareeeeen kan ninteen cup gt seru abisesss loch!
kemaren mau dianter pulang sama robby kacamata cuma cowok semua gt yang ikut hmm ada robby cilik,arya,adith,rangga. trus gue gajadi deh dianter soalnya lumayan gaenak gt cewe sendiri hm gmn dong ya cewe baik-baik !@#$%^ya trus kemaren gue boongin fasya dong seru abis, tampang dia udah kasian bgt gt -_- fufu maaf sya

hm kalo hari ini gmn yaaaa kan ada nineteen cup juga tuh trus gue sama dita bosen parah gt trus kita ke rang osis kan berdua doang gada orang lain, trus kita main ninja-ninjaan gt seru deh..trus dateng nih fasya, wah makin seru aaja makin gila aja kalo ada dia -_- yaudah kan kita main ninja-ninjaan bertiga jadina, gue sama dita jadi ninja kalo fasya jadi pencurinya gitu.....serulah pkknya hahah trus pas udah keluar gue sama dita fasya lari-lari gt kan masih ngelanjutin mainnya, trus karena kita kecapekan jadinya kita berhenti main deh, normal lagideh.
trus trus ada alix futsal main gitu........yaAllah bagus mainnya -_- ha ha

0 komentar: