hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Sabtu, 01 Agustus 2009

NINETEEN CUP was so funnn

iya jadi kan tadi tuh closing nineteen cup gitu

trus seruuu
ada alix cewe lawan 19 kaaan trus 19 cewe menang juara 1! jago abiezss
hm ada pl sama alix, ntnnya wihh suka bgt lalala hot amadh paragggh
ohiya gue jg sempet bingung gt ngurus matras doang zz
trus apalagi ya hmm ohya ada dance gt lmayan hot, tp gua tau lah ga se hot aiya(aiya jd tumbal)
band band nya yang lomba juga seru kok
trus rame bgt lumayan gt deh apalagi pas killms yampun pd sok moshing ah sok lu cmuah, kyk aku dong kalem berdiam berdiri di belakang sana...(padahal mau ikutan tp gengsi....gadeng gue udah moshing ama dita -_-)
ada v&s juga keren deh!
hm apalagi ya ohya selamat ya yang menaaaang:) dpt sejuta gt kan ya yang juara 1? huhu enak amadh
kan gue ngasih piala tuh buat yang juara 2 futsal tuh alix tuh trus yang ngambil aji gt,plis jangan iri ye(bod)
trus trus pada rebutan foto sama reyhan........tae naura rebut2 tempat gua hahaha
ohya trus pas semua udah selse, panitianya ngumpul dulu gitu trus tos rame-rame..duh pasti kangen
hm setelah lumayan sepi ,aiya nangis gitu katanya capeeek
tapiiii aiya happy ending lagi gara-gara gue ajak main giduu kita main becak-becakan tp guenya ngesot ngesot doang hahaha
trus kan gue pulang tuh nik taxi sama gaby, trus kt ngobrol gt cm ttg satu orang -_- trs sopir taksinya lumayan menyebalkan gitu pas kita udah seru cerita tb2 dia nyalain lagu dangdut, trus pas gue sama gaby bisik2 gt eh dia nge gedein volumenya, gilalu sutak (supir taksi)

duuuh pasti kangen banget deeeh huhu ga bisa rapat ber60 lagi trus ga bisa cabut duluan lagi truuuuuussss yang paling pentiiiing ga bisa ketemu anak sekolah lain lagiii
inget ga sih yang pd teriakin baghdad 8? pada ngangkat2 angka 8 gt hahah gatau maluwww, trus inget ga sih si itutuh yang menurut banyak orang hot bgt?(menurut gua ngga tp) trus inget ga sih yang love at first sight kish? inget ga sih ben santiago yang katanya ganteng padahal lumayan menjijikan gt? HAAAAAAAAA pasti kangen deh fufu aku yakin sepenuh hati pasti pasti!

0 komentar: