hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Minggu, 13 September 2009

hari bersama mamida crazy~~

kan ke salon dulu gitu sama mama...

mbak mbak salon: adeknya duduk disini ,kakaknya duduk disini
mama: *muka happy bgt* yes dibilang kakaknya yes yes
maya: ........

trus tadi kan mau buka di pim gitu sama mama dan kawan2nya trus..

temen mama 1: kamu udah kuliah ya?
maya: aku masih smp hehe kelas 3 (dalem hati, muka gua setua itu apa)
temen mama 2: *ga denger percakapan yg tadi* masih smp kelas 1 ya?
maya: kelas 3 hehe (dalem hati, muka gua secilik itu apa)



temen mama 1: kamu sama mama mirip bgt ya kayak kaka adek
mama: *nguwek nguwek pala gw* ahaha
temen mama 1: tapi tetep cantikan kamu
mama: *berhenti nguwek nguwek pala gw, mungkin ngambek* iya nih hahaha
maya: *tersenyum licik* EHE HE HE


lagi belanja..

mama: yah tempatnya tuh yang diatas tadi itu
maya: ah males mah naik lagi cuapek
mama: trus beli dimana dong?
maya: mana aja boleee
mama: bete lu!


mbak mbak di sogo: iya ini beli dua gratis satu
........(beberapa menit kemudian)
mama: ini loh dek beli satu dapet dua
maya: engga dong ma beli dua dapet satu
mama: mana ada beli dua dapet satu, yang ada beli satu dapet dua goblooook
maya: maksut aku beli dua gratis satu gobloooook
mama: HAHAHAHA


mama: manaaa disini ga ada
mbak mbak sogo: disitu ada bu
maya: sipit sih...
mama: eee kurang asem


ketemu sodara...

sodara: ih udah kayak kaka adek
mama: *happy abish* iyaaa hahaha
sodara: tp ttp cantikan maya kok ya
maya: tentu!


udah ah mau pup.....daaaaaah

0 komentar: