hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Jumat, 11 September 2009

heyho! apa? jai-ho? gada hubungannya sama post ini

HEEEEEEEY

tadi kan gue les ef gitu trus yang dateng cuma 7 anak wuho so fun!

trus pas pulang gada makanan gitu, akhirnya gue mesen ke restoran dibawah apartemen gue..

nah pas mau turunn, pas nunggu lift gitu gue liat ke jendela luar ada cewek pake black bikini, itu masih biasa, tapi anehnya kenapa di pinggir kolam renang dia malah silat....????

trus akhirnya gwpun turun dengan lift trus ketemu cewek yang iklan simpati ituloh yang nangis di webcam, tau kan? bareng cowok gitu trus mereka kissing....yakalidah, yaa antara cowoknya nyium doang sama ciuman deh 0.0

pas masuk restoran para pegawai pun menyambut gw dengan meriah...gakdeng cuma pada baik bgt aja haha soalnya udah kenal sih gimana dong?
trus katanya salah satu pegawai cowoknya ada yang nitip salam buat gw soalnya gw maniiieeezzzz.....walaupun pegawai brondong seenggaknya ada yg bilang gue maniiieezzzz -_-

indahnya hidup ini...........(kenapa tb2 ngmg gitu?)

gila lu may!
yakali dah gue gila....sayangnya engga.

bosen ya bacanya? okedeh sudahi dulu.....byeee

bytheway postingan ajeng gak bermutu ah...HEHE,jelas2 justin drew bieber pacar gue sejak masih jaman friendster HOHO

0 komentar: