hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Selasa, 29 September 2009

mamaku kemaren masuk rumah sakit

jadi..........pada pagi hari...........

mamaku jatoh gitu gara2 hipetensi hixhixx

trus dah kan dibawa lah ke rs pelni
tapi gue jaga rumah sendirian

trus tb2 ad tlfn krrrriiing dr jino, nyuruh gw buat kesana

yaudah tuh gue kesana trusss ternyata di suruh nginep

nah tb2 avil mau dateng, tp ternyata gajadi gara2 udah malem dan dia trauma malem2 ke rumah sakit pelni itu....kenapa?
karena
"iya aku trauma, aku pernah malem2 pulang dr sana jenguk kakekku, trus aku sm tanteku liat pocong -.-"

akupun termenung ampe jam 11 malem...pulang ngga pulang ngga
akhirnya gue pulang tuh tp jino jaga mama disana

besoknya gue balik kan kesana lagi jam 9an gitu, trus avil suruh ke cfc gitu di depan soalnya dia juga udah sampe

udahkan akhirnya masuk lagi trus dia salam gt sm mama

nah pas lg ngobrol2 gt diluar sama avil.....ada om gue dateng
wow......wow...............wow
kaget sekaget2nya!!!! gadeng lebay
hanya kata2 "mampus lo" yang gue ucapkan pada saat itu
om gue pun akhirnya mendekati gue dan gue salam sambil senyum2....dan untungnya dia gak nanya siapa yang ada di sebelah gue itu

akhirnya avil minta pulang, dia izin pulag sambil salam ke nyokap
trus mamaku cuma bilang gini ke om ku "kembarannuya jino nih" ----____-----

trus gitu deh akhirnya om dan tante2 gue pada bergantian menjenguk sang mama

setelah 2 hari nginep akhirnya dia pulang.....

ets gak lupa....
kata fasya
"oh pelni itu ya?"
"iya kenapa? serem ya?"
"serem banget gila"
"yaudah aku gamau denger dan gamau tau!!"
"tp bukan aku yang liat"
"yaudah ah, kata avil ada pocong"
"tapi ini bukan pocong!!"
"yaudah ah gamau tau!"
"ada suster ngesot"

a s u

0 komentar: