hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Selasa, 22 September 2009

lebaran

HELLOOOO MINAL AIDIN YACCH CEMUANA

kemaren tuh ke bintaro gitu..
gila 1 jam lebih kale
lewatin tanah kusir sih....tuh vil daerah rumah mu tuh bener berarti kamu bawa sial hikhik


trus ya....gue makan banyak
jadi deh berat gw nambah 2 kg hukhuk cedihna
gila....
badan gue udah metetet a.k.a ketat gini....tambah 2 kg...
kulitnya ga bisa melar lagi nih


hm bytheway anyway di rumah sodara gw yang di bintaro itu biasa aja dan tdk terlalu fun
gue kangen sama mba stacy a.k.a mba stella yg berada di solo
ohya disana juga cuma mainin anak kecil doang, ada sisi yang dipanggil ciku sama mamanya dan haiqa yang masih 18 bulan
disana serunya paling gara2 ada lawakan2 dr sodara2 gue yg kutjak kutjak


ohya...
gue cuma dpt thr lumayan nih....walaupun kalau dibandingkan sama avil ga ada apa2nya
tp ttp aja menurut gue ini cukup...banget
ngeliat tuh ke bawah dong jangan ke atas mulu! ngerti ngga?.....


semoga deh taun dpn akan lbh menyenangkan dan seru lebarannya, dan thr lbh banyak amin


*semua dibaca dengan nada monotone*


hhhh disuruh>>
mama : solat maghrib may
maya : iye ah kyk lu solat aja


mau solat dl deh ya bubye

p.s dont miss me

0 komentar: