hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Jumat, 26 Juni 2009

BYE PANJI

byebye panjiiiiiiiiiiiiiii !!!

pengalaman buruk bgt nih
tadi tuh dr rumah gungmas sama cinjon fasya dio tantrie sabrina tysha mau nganter panji ke airport trus kita yang namanya telat tuh telat bgtttt, kita masih di tol sedangkan dia udah disuruh boarding!!
udah nelfon2in panji gitu ampe pada nangis huhu sedih
trs sms panji ke tysha dalem bgt bikin tysha tambah nangis, gue liatnya aja yang gimana gitu...
pas udh nyampe tuh kita nlfnin panji, dianya udah boarding gitu, katanya panji dia sampe di marahin
aduh kasian bgt panji, maaf bgt ya nji kita telat sampe gada anak 19 yang nganter :'( duh sumpah nyesek juga loh
padahal di mobil udah ngebut2 gitu tp ttp ga tercapai nji ngeliat lo buat terakhir kalinya
ya walaupun kita gak terlalu ada kenangan, ya kita ttp temen yakan fufu trus gue juga pasti kangen bgt sama lo njiii yampun
pokoknya jangan ampe lo lupain mae!! ya walaupun lo gaikutan suka main sm gue tp lo ttp harus inget gue lah bagaimanapun juga :p
semoga disana lo bahagia deh sejahtera deh, tp gue yakin disana
lo gak akan sebahagia di indonesia (ah masa................)
yaudah lah pkknya
maaaaaaaaaaaf bgt ya kita gak kesampean nganter lo walaupun udah usaha nih hu
trus pas perjalanan pulang pada nyanyi
heal the world :' itu pas gitu deh lagunya make it a better place for you and for me blabla... ah sedih juga ingetnya fufu
take care ya njeeeeh ;))




ngmg2 ini kenapa tulisannya dr atas kebawah makin lama makin kecil?????atau laptop gue yg rusak? tau deh ah bodo, yg penting isinya :p

0 komentar: