hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Minggu, 21 Juni 2009

pim-tantrie-pim-apart sweet apartemen

HEEEY!!

kemaren kan ke pim lagi gitu seru deh sama teman2 sepermainan uwah rame sangadh gitu tapi gak ada ajeng putri gaby dan gungmas wina huaa
tadinya sih katanya panji mau nraktir gitu sama adit juga mau ya walaupun ga diajak kalo ikutan kan siapa tau dikasih -_- EH TAUNYA NGGA , si panji malah kartu atm nya di blokir.. ya biarin aja sih ada melati ini yang ngasih :3
kemaren tuh ya gue sama aiya sama dita sama fasya (samanya kebanyakan) ntn drag me to the hell -_- oh itu ngga bgt deh masa suaranya doeng doeng bgt (maksutnya keras bgt) huahaha sampe ada yang mimisan gitu deh..........tp sih kalo gue soal yang lemah2 gitu bukan gue banget ya maaf aja!!! HAHA -_-
trus setelah slese ntn pas keluar deng deng deng dennnggggg rame gitu yang cowo2 trus ada ketemu arya albin katanya sih maksa ngebetak jaket, yaa biasa lah ya anak cowo haha gak kaya cewe mana ada betak2 jaket lagian sebenernya betak jaket buat apaan deh?? tauah ga ngurus
trus kan udah tuh ya pada pulang, trs gue dita odre azka dan fasya ke jco gitu kan trus azka pulang dita juga, eh datang lah si ka avil ini, yang tukang maksa hahah pis ka.

setelah itu saya dan odre menginap di rumah tantrie yayaya odre ngambil selimut nya maruk abis dre gatahan hahaha

nah trus pas pulang kan ke pim dulu gitu soalnya mau naik busway yaudah deh naik trus gitu deh nnyampe rumah trus gitu deh baru mandi jam setengah 6. (jadi tadi ke pim nya gak mandi hahahha)

eh btwbtw nih ya template gue berubah hahah woody loh anjrit asik abis i lop wudi
and thanks tantrie

0 komentar: