hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Jumat, 19 Juni 2009

end of times?

hulla bloggyyzzzzzzzzz! udah slese ulum nih hihi enak ya seru tp btw btw gitu nih sekarang ga ada kerjaan gitu mana dvd rusak oh tai sangadh amadh kawan!
ohyaaa gue mau ngebahas ttg masalah ke duniawian dan ke akhiratan -_- jadi tb2 gue di tag gt sama orang ga kenal namanya gilang, dia ngetag gue di notesnya ttg 'end of times' gitu ah pkknya serem deh katanya sih ya dunia tuh dah hancur 4 kali trus tahun 2012 tuh jadi yang ke 5....serem ga sih mennnnn huaahua dan di setiap tahun itu ada beberapa orang yang masih diselamatkan gitu deh buat kehidupan yang baru (kaya knowing bgt ya) ohya btw btw nih mungkin gue di tag gara2 nama gue Maya dan di notes itukan,atau dimanapun orang membicarkan ttg 2012 pasti ada maya maya nya. ngerti kan? got it got it?

0 komentar: