hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Kamis, 25 Juni 2009

transformers @sency.

jadi tadi tuh ntn kan, si cinjon fasya dio faiz datengnya lama banget, akhirnya si dita yang beda tempat duduk gitu duduk di sebelah gue dulu nemenin gitu deh sama mela juga.
nah setelah setengah jam kurang mereka baru dateng -_-
yaa emang sih seru gitu tp gue rada ga ngerti gara2 gue ga ntn yang pertama fuhh
eh gue baru tau kalo ternyata mereka berlima, sebenernya gue kira faiz ga ikutan gitu, akhirnya faiz duduk bareng sm cinjon hahaha im sorry ye

abis ntn kan kita jln2 ga jelas gitu trus dita sm gue mau photobox, pas di bayar eh taunya 30rb!!, trus yaudah kan kita pasrah aja tuh trus salah mencet lagi kepencetnya yang satu jepret doang --'
trus udah males kan kite akhirnya fotonya di titipin aja disitu trus yaudah lah
trus dita pulang

nah mulai disini nih gaenak bgt gue cewe sendiri kan trus yg cowo2 pada autis sok2 jadi rapper gitu, gue anteng sendiri sama faiz juga dia cuma senyum2 aje tumben
trus si dio main tangannya sok2 ada radarnya ceritanya..btw dio tuh paling autis tadi! bayangin dong masa di tengah jalan lg pada jalan biasa tiba2 dia bilang "ceritanya tarik tambang" (sambil sok sok narik gitu -_- aduh itu ga bermakna banget ha ha

nah seperti biasa pun aku diantar pulang dengan para gentelman itu, nah gak kalah autis nih supirnya cinjon suka ngomong "pemirsa..pepe mimir caca" -_-

btw tadi baju gue ga sengaja kembar sama fasya pake baju kuning polos dan bawahan hitam <3

dadidu

0 komentar: