hi! i am

Foto saya
nineteen21 is my life.

Rabu, 24 Juni 2009

hari ini penuh dengan sesuatu..? (gajuga sih)

hari ini ke pim lagi kannn bosen yak, ntn garuda di dadaku gitu
sama audrey doang, seru deh nangis masa gue -_- huahaha
ada gungmas wina tysha ifa nabila ,attina sama kiki (ah gakenal gue padahal) ,kalo mereka ntn transformers gitu
trus ada dio fasya sama faiz juga kan. trus pulang gue dianter mereka gitu, mereka nyeritain ttg tubir2 anjrit serem abis masa ada yang ngoleksi kuping buat di jadiin kalung -_- ah yg bener aje
nah langsung aja dh ke topik

kejadian 1:
fasya td kan lagi bawain tas gue trus dia main2 gitu eh nabrak ibu2 trus ibu itu bilang "kalo jalan pake mata dong!!" jalan pake kaki kali buuuu ha ha

kejadian 2:
pas lagi jalan gitu kan ada balon banyak, trus si faiz iseng ngambil trus dia kabur, si fasya ikutan ngambil gitu eeeeh di marahin sama mbak2 yang jaga, dia bilang "jangan diambil di dalem ada hadiahnya!!" dengan raut wajah yang galak gitu
trus si faiz udah jalan gitu eh dia tb2 ngelepasin balonnya, pas ditanya "kenapa lu iz kok di buang? ada hadiahnya, cepetan ambil lagi!" kata dia dengan wajah polos dan sambil memegang dada "deg2 an gua"

kejadian 3:
pas di jco gitu ada barang jatoh kan suaranya keras banget trus si faiz teriak yang lebay parah gitu keras sendiri "OOOOOOOWWWW" sampe pada ngeliatin -_-

kejadian 4:
sampe di apartemen, nyari kunci naik turun -_- trus pas ke atas udah dapet kuncinya, mati lampu!! emak gue lupa bayar listrik ok!!! trus udah tuh gue nelfonin mamique, trus yaudah kan akhirnya katanya udah nyala lagi kan.

kejadian 5:
yaudah deh gue ka atas lagi gitu, nah di lift ada mbak2 gitu kan, dia ngemencet lt 16, trus gue lupa mencet lt 5, yaudah deh gue terlanjur naik keatas ampe lt 16..taeee sampe mbak2nya senyum2 sendiri nahan ketawa -_-

0 komentar: